5 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar Ojk dan Mudah Approve

Cek Sekarang : [Klik BUKA / OPEN DI ATAS]
Pinjaman online menjadi pilihan manusia modern untuk memenuhi kebutuhan yang tidak dapat dipenuhi dengan uang tunai karena berbagai alasan. Ada banyak alasan orang terlibat pinjol, salah satunya karena situasi terdesak, sementara gaji belum juga turun.

Ketika orang tahu kapan waktu bisa mengembalikan uang pinjaman, mereka akan yakin terlibat dengan berbagai aplikasi pinjol legal. Untuk orang-orang yang bertanggung jawab dengan utang, keberadaan pinjaman online adalah solusi cepat mendapatkan bantuan.

Lima Rekomendasi Aplikasi Pinjol Mudah Approve Legal

Ada banyak penawaran aplikasi pinjaman online di pasaran, namun Anda harus melakukan seleksi mana aplikasi yang legal dan aman digunakan. Selain itu, pertimbangkan juga mana pinjol yang approvalnya cepat. Sebagai referensi, kami memiliki lima daftar aplikasi legal dengan jaminan approval secepat kilat, diantaranya:

  1. Julo

Julo merupakan aplikasi pinjol yang iklannya sering kita temukan pada berbagai media di internet maupun televisi. Di sini, Anda bisa mengajukan pinjaman sampai maksimal Rp 15 juta dengan tenor fleksibel dimulai dari 9 bulan saja.

Suku bunga yang ditawarkan cenderung rendah, yaitu sebesar 0,1% saja per harinya. Selain resmi terdaftar OJK, Julo juga manut para peraturan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia terkait besaran bunga, jadi aman dan dijamin tidak ada biaya tambahan.

Uniknya, Julo menyediakan layanan pembayaran cicilan yang disesuaikan dengan tanggal Anda menerima gaji. Julo menjamin sistem penagihan manusiawi dan bersertifikat resmi.

Asalkan debitur bisa diajak bekerja sama dengan baik maka penagihan juga akan mulus. Seluruh provinsi di Indonesia sudah bisa mengakses Julo, sementara untuk syarat yang ditetapkan meliputi:

  • Warga negara asli Indonesia
  • Usia minimal 21 dan maksimal 65 tahun
  • Menggunakan smartphone sendiri

Beberapa jenis layanan pinjaman yang ditawarkan Julo adalah dana tunai, pay later, dan tagihan online. Anda bisa memilih salah satu diantara ketiganya melalui penyesuaian kebutuhan. Pastikan sudah tahu rencana mengembalikan uangnya seperti apa.

  1. IndoDana

PT Artha Dana Teknologi merupakan perusahaan yang menerbitkan IndoDana sebagai sarana pinjaman online masa kini. IndoDana sudah legal dan berada di bawah pengawasan OJK serta tercatat di bawah kelola PT Kredit Pintar Indonesia.

Cukup modal KTP dan nomor rekening saja, IndoDana akan mencairkan sejumlah pinjaman yang Anda minta dalam waktu singkat. Tidak ada biaya tambahan juga sehingga transaksi dijamin nyaman, selain juga terbukti aman.

Tenor pinjaman mulai dari paling sebentar selama 14 hari dan paling lambat membutuhkan waktu sampai 3 bulan setelah dana cair. Untuk mendapatkan approval dengan mudah, pastikan semua syarat terpenuhi dan tidak ada proses terlewatkan ketika ajukan pinjaman.

Nantinya Anda akan diminta mengisi sejumlah data, pastikan data yang diinput sudah benar sebelum disubmit. Ketepatan data berpengaruh pada pertimbangan IndoDana untuk mengabulkan atau menolak pengajuan.

Cek Sekarang : [Klik BUKA / OPEN DI ATAS]
  1. Modalku

Modalku adalah sarana pinjaman online paling tepat untuk para pemilik UMKM sebagai tambahan atau seluruh modal membuat usaha. Baik UMKM yang berjalan online maupun offline, semua bisa mengandalkan Modalku dalam pendanaan supaya memperlancar bisnis.

Tapi, ingat bahwa Modalku hanya memberikan pinjaman kepada UMKM yang sudah berjalan minimal 6 bulan dengan penghasilan Rp 6.000.000 setiap bulannya. Ketentuan ini diberlakukan guna menghindari telat bayar bahkan mangkir yang berujung penagihan.

Beberapa daerah yang sudah dijangkau oleh Modalku adalah Jawa, Bali, Batam, Medan, Palembang, dan Makassar. Ke depannya jika terbukti layanannya bagus maka tidak menutup kemungkinan pelayanan bisa menyebar ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ke pelosok.

  1. Alami

Jika terlalu takut dengan sistem konvensional maka Anda bisa memanfaatkan pinjaman online berbasis syariah, seperti Alami. Alami menawarkan solusi untuk yang membuka usaha maupun menggunakan dana untuk kepentingan pribadi.

Syarat dan ketentuan peminjam dana pribadi lebih mudah, dengan menyertakan KTP dan kontak aktif saja. Sementara jika dana tujuannya untuk usaha maka peminjam harus memenuhi dokumen KTP dan juga NPWP perusahaan.

Untuk syarat dan ketentuan lain bisa dilihat dari aplikasinya langsung. Dengan semakin berkembangnya zaman, selain kemunculan bank syariah selaku solusi untuk yang ragu dengan sistem konvensional, sekarang pinjol juga ada versi syariahnya.

Transaksi dijamin lebih transparan dan sistem penagihan sesuai perjanjian. Hal yang harus dipahami ketika terlibat utang adalah peminjam wajib melunasi kewajiban dan tidak boleh mangkir saat ditagih karena itu sudah tercantum dalam perjanjian awal.

  1. AdaKami

AdaKami dikeluarkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia untuk menjawab tantangan zaman dalam memberikan kemudahan bagi manusia modern. Untuk mendapatkan dana bantuan, Anda tidak perlu menjaminkan benda berharga apapun pada AdaKami.

Suku bunga per harinya 0,4% saja dengan lama waktu verifikasi sampai 2 hari kerja. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah selfie, nomor rekening aktif, dan KTP. Selain bisa diakses menggunakan aplikasi, AdaKami juga hadir dalam bentuk situs.

Untuk pengguna Android bisa mengunduh melalui Play Store, sementara pengguna iOS bisa mengunduh melalui App Store. Keduanya memberikan aplikasi secara gratis dan dijamin legal dari perangkat sehingga aman untuk digunakan.

Tersedia layanan customer service selama 24 jam, siap sedia menjawab pertanyaan dan keluhan Anda. Anda bisa bebas berkonsultasi dengan AdaKami melalui CS kapan saja tanpa ragu. Uniknya lagi, AdaKami menyediakan bonus poin untuk para penggunanya.

Kelima rekomendasi di atas bisa Anda jadikan acuan untuk menentukan dimana hendak terlibat pinjol. Selain mesti resmi terdaftar OJK, juga harus dipertimbangkan komitmen cara penagihannya kelak.

Deskripsi: Pinjaman online menjadi pilihan manusia modern untuk memenuhi kebutuhan yang tidak dapat dipenuhi dengan uang tunai karena berbagai alasan.

Tags: